Jumat, 02 April 2010

malu

isi khotbah jumat tadi bagus banget, sederhana saja ... malu ... :)

Rasullulloh SAW berpesan :

"Malu itu baik semua" ..
 "Sesungguhnya haya' atau malu dan iman itu berada dalam satu wadah, bila yang satu di cabut, yang satunya lagi akan ikut tercabut"
"Bila kamu tidak malu, maka berbuatlah sekehendakmu" ....

Alhamdulillah tadi malem bisa menolak acara toast wine .. minum2 wine .. dengan tegas menolak gelas yang di sodorkan, walau sambil dilirik sambil setengah maksa .... walau masih dalam satu majelis yang tidak bisa kuhindarkan ...
tapi Alhamdulillah .. ada tiga temen2 yang lain terinspirasi berani ikut menolak toast wine ...
Aku lebih takut atas Siksamu ya Alloh, aku merasa malu kepada Mu ya Alloh, setelah sudah sekian banyak nikmat tak terhingga yang telah Engkau berikan... dan lebih baik aku memilih berada di dalam perlindangun Mu daripada mengikuti arus tindakan yang tidak pandai bersyukur ....
Apapun hasil pertemuan tadi malam, sungguh Engkau Maha Mengetahui rahasia di balik kejadian, dan aku memohon kepada Mu ya Alloh, agar selalu di berikan perlindungan dan petunjuk menuju jalan dan memperoleh rizqi yang Engkau Ridho' ....

SubhanAlloh, Ya Alloh, aku memohon, semoga aku tercatat sebagai hambaMu yang pemalu .... Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar